WISATA BAHARI PANTAI SEKILAK BATAM, INDONESIA

Wisata Bahari Pantai Sekilak… Asri Pantainya dan Asik Suasananya…

Pantai Sekilak memiliki keunikan tersendiri yg tidak dimiliki pantai-pantai lain yg ada di Batam. Pantai Sekilak terletak di Belahan Timur Kota Batam berjarak 20 km dari pelabuhan Laut Sekupang, 5 km dari Bandara Internasional Hang Nadim, 8 km dari Pelabuhan Laut Batam Centre, 5 km dari Pelabuhan Laut Telaga Punggur, View Teluk Penyu View Teluk Penyu View laguna alami (yg akan muncul saat air laut sedang surut) di bawah bukit tanjung kedabang Ini adalah telaga alami yg akan muncul saat air laut sedang surut dibawah bukit tanjung kedabang pantai sekilak

View lokasi wisata bahari pantai sekilak yang terletak di timur pulau batam
(bawah) Lokasi Pantai Sekilak Batam

Dipantai ini anda bisa menyaksikan pesawat yang melintas dari dekat saat akan landing maupun yg take off di bandara Hang Nadim Batam.

 
Fun wisata bahari di teluk penyu pantai sekilak batam.
Asiknya bersantai dibatu karang bukit tanjung kedabang

View Lokasi Pantai Sekilak Batu Besar Batam

• Wisata Pantai Sekilak yang areal keseluruhannya mencapai 30 ha merupakan kawasan pinggiran Kota Batam yang secara alami memiliki keseimbagan antara hijaunya pepohonan dan birunya air laut yang berdampingan dengan danau buatan;

Panggung sarana umum sekilak di tanjung kedabang

• Danau buatan ini diapit oleh dua tanjung yg menghadap pantai Teluk Penyu namanya

Jembatan Sekilak

suatu area khusus untuk aktivitas permainan water sports yang luasnya 1.500 persegi & disana anda bisa sepuasnya bermain tanpa di pengaruhi oleh pasang surut air laut.

Fun Dragon Boat Race
• Masih relatif jauh dari pusat kota, namun mudah dijangkau oleh tranportasi dan bebas dari polusi udara sehingga cukup nyaman sebagai lokasi wisata.
How to get there sekilak beach batam

Pantai Sekilak adalah suatu kawasan Wisata Bahari yang didalamnya terdapat beberapa areal lokasi wisata. Ada Tanjung Kedabang,Teluk Penyu & Tanjung Makdara.  Juga dilengkapi dgn panggung hiburan, pusat jajan, taman bermain, lapangan volley & futsal, serta toiletumum gratis. serta dilengkapi dengan fasilitas water sports seperti canoe/kayak, sepeda air,dragon boat, banana boat dll.

Asiknya bersantai & berenang dibawah bukit tanjung kedabang sekilak

Suasana gathering di panggung hiburan tanjung kedabang pantai sekilak

Sekilak Water Sport

Panorama di bukit Tanjung Kedabang

Area Tanjung Makdara pantainya bersih, berpasir putih, banyak ditumbuhi pohon kelapa & masih alami.

View Lokasi Tanjung Makdara Pantai Sekilak

Garis pantainya landai & bergelombang. Pemandangan pantainya indah dengan perpaduan warna laut biru yg bergradasi.

Aktifitas Funday di Tanjung Makdara

Tanjung Kedabang adalah suatu perbukitan yang teduh dengan karang merah dibawahnya & dari sana semenanjung malaysia & pulau bintan jelas terlihat.

Bermain di batu karang bukit tanjung kedabang

Bercanda dibawah karang tanjung kedabang saat laut surut

View dari bukit tanjung kedabang

Suasana dibawah bukit tanjung kedabang

Bersantai diatas bukit yang rindang tanjung kedabang

Berenang & bermain ombak di pantai tanjung kedabang

Dan yg tidak kalah menariknya di sana juga terdapat hutan bakau (mangrove) yang masih alami yg menjadi daya tarik tersendiri ketika memasuki lokasi Wisata Pantai Sekilak.

Batu Karang Tanjung Kedabang

COMPANY GATHERING & FUNDAY at Sekilak Beach …

Wisata Camping

Karyawan merupakan bagian asset penting perusahaan, jadi wajar bila pengabdian  dan prestasinya mendapatkan penghargaan dari perusahaan.Company Gathering, Fun day atau Family day adalah salah satu bentuk penghargaan diberikan perusahaan yang dapat diikuti dan dinikmati oleh seluruh karyawan setelah melakukan rutinitas dikantor/pabrik  sehingga perlu memperoleh penyegaran alias refreshing. Setiap perusahaan berharap Kegiatan gathering tidak hanya dijadikan sebagai  pemborosan biaya  atau kegiatan hura-hura semata, namun diisi dengan kegiatan  yang positif sebagai sarana pengembangan diri, pengembangan karakter  dan pengembangan budaya organisasi dalam upaya mengembangkan organisasi yang efektif. Sekilak Adventures adalah salah satu event organizer secara apik dan profesional  mengemas kegiatan Gathering agar memperoleh dua tujuan sekaligus yaitu sebagai sarana refreshing dan  sebagai sarana pembinaan, sehingga pengeluaran biaya ini dapat dijadikan sebagai investasi perusahaan. http://www.youtube.com/watch?v=3f1eqOfWDLc Bersama team Sekilak Insya Allah acara gathering akan sukses dan menyenangkan karena Sekilak Adventures selalu mengutamakan safety dalam segala kegiatan dan lokasi Sekilak siap untuk menampung ribuan orang. Sekilak Adventures menyajikan kegiatan yang aman, karena peralatan yang digunakan sudah standard, nyaman karena programnya yang sistimatis dan profesional, terkesan karena staff sekilak yang familiar, ramah dan humoris, bermakna karena memperoleh imbal balik. http://www.youtube.com/watch?v=pfglDgMyO_A Info: Untuk Paket Funday hanya Rp. 39.000 per pax & order 1 minggu sebelum tanggal acara & hanya melayani pemesanan langsung di kantor pemasaran Sekilak Adventures.

Video : Profile Wisata Bahari Pantai Sekilak Batam

Head Office : Nagoya Garden Blok G/14 Jl. Teuku Umar, Lubuk Baja, Batam 29432 – Indonesia Telp. 62 778 458261 (Hunting), Fax. 62 778 458477

Categories: jalan-jalan, pantai, pariwisata, piknik, sport, travel, Uncategorized, wisata, wisata bahari, wisata keluarga | Leave a comment

Post navigation

Leave a comment

Blog at WordPress.com.